Selasa, 01 Oktober 2013

Pengalaman sama pacarku


Suatu saat aku lagi punya gairah yang tak terelakkan lagi. Mau ML ama pacar dosa kan aku gak mau LINA. karena terpaksa banget dan dadaku berdebar menahan gairah, akhirnya kau melakukan olah raga 49 (pemuasan diri) aja di kamar mandi. 

Karena lemas dan agak pening, ketika mau keluar kamar aku terpeleset oleh cairanku sendiri. Aku oleng dan untunglah aku sempat berpegangan pada bak mandi hingga aku gak terjerembab. 
Aku bener2 jengkel, marah dan dengan emosi akhirnya aku bilang aja ke tuh cairan yang ada di lantai kamar mandi, "DASARR. Belum jadi anak aja udah mau bikin ayah celaka. Apalagi kalo udah jadi anak nanti. Mau jadi anak durhaka ya.

Nama  :Roberto jose da luz
kelas    : 2KA14
Npm    : 16112651

Tidak ada komentar:

Posting Komentar