Selasa, 29 Oktober 2013

Menceritakan diri sendiri



Nama lengkap saya Roberto jose da luz . Saya lahir di Timor-Leste kabupaten(Baucau) pada tgl  23 Januari 1993. Aku anak pertama dari 5 bersaudara. Saya anak yang racing. kedua orang tua saya mengajarkan agar saya menjadi anak yang percaya sama tuhan, bertanggung jawab dan menjadi anak yang sukses dan berhasil.

Saya bersekolah dasar di SD Novel Da Paz Baucau , yang letaknya tidak jauh dari rumah, enam tahun saya bersekolah di SD tersebut, dan setelah lulus dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan akhirnya saya melanjutkan ke SMP( ESSA JUNIOR BAUCAU ), saya memilih smp tersebut karena memang sekolah menegah pertama tersebut terfavorit di kabupaten Baucau. Tiga tahun saya belajar disana dan meneruskan ke SMA (ESSA SENIOR BAUCAU) di Timor-Leste. Saya sangat senang sekolah disana karena sekolah menengah atas tersebut terkenal bagusnya dalam prestasi. Di sma saya mengikuti play Fobtball ,kita bertanding sama kelas lain, saya suka sekali play fobtball sama kelas lain
.
Setelah lulus dalam ujian sma saya melanjutkan ke perguruan tinggi, saya sempet bingung mau meneruskan ke perguruan tinggi mana, dan akhirnya ayah,om dan family kirim saya ke luar negeri yaitu ke negara Indonesia   di  universitas Gunadarma  Jakarta, karena om saya ingin  saya menjadi meneger di perusahannya... Saya memilih kuliah disini karena Universitas Gundarma ternama di Indonesia apalagi di jurusan saya number 4 di seluru Indonesia. Dikampus inilah saya mengambil jurusan Sistem Informasi  dan saya sangat mengharapkan setelah lulus dari kampus gunadarma dan menjadi seorang sarjana yang berhasil yang kelak bisa membahagiakan ke dua orangtua saya dan Familyku, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar