Rabu, 16 Januari 2013

Teknologi Terbaru untuk Kaspersky Internet Security 2013


 Teknologi Terbaru untuk Kaspersky Internet Security    2013

         Websitenya: ttp://rri.co.id/index.php/detailberita/detail/29588#.UKRVjOT56K1

KBRN, Jakarta : Kaspersky Internet Security 2013 menawarkan sejumlah teknologi baru, yang dirancang untuk melawan ancaman yang menyebar dan canggih yang menargetkan data pribadi dan akun bank. Kunci diantara mereka adalah teknologi Automatic Exploit Prevention dan Safe Money unik.


Protection from zero-day exploits
Teknologi Automatic Exploit Prevention dirancang untuk beberapa ancaman yang canggih – kerapuhan pada software yang terkenal. Eksploitasi telah lama menjadi senjata pilihan cyber criminal untuk melakukan penyerangan online yang diketahui sebagai ‘drive-by-downloads’ – ketika pengguna terinfeksi hanya dengan mengunjungi situs tertentu.  Automatic Exploit Prevention melindungi konsumen Kaspersky Lab melawan eksploitasi seperti ini, termasuk yang menggunakan kerapuhan so-called-zero-day.
Yang terakhir yang paling bahaya menginfeksi sistem menggunakan keamanan yang tidak diketahui atau tidak dispatch pada software yang terkenal. Berdasarkan pengalaman Kaspersky Lab yang luas di dunia keamanan IT, teknologi Automatic Exploit Prevention mampu mengenali aktifitas tidak terotorisasi dengan eksploitasi tanpa membatasi operasi normal dari program yang berpotensi rapuh seperti browser situs, document viewer, dan lain-lain.


Secure online shopping and banking
Dalam Teknologi Safe Money terdapat perbedaan pengaturan metode perlindungan pada saat anda berhubungan dengan online real money. Seperti aktivitas pembelian online, bekerja dengan sistem pembayaran elektronik, seperti PayPal, atau mengakses akun bank anda melalui komputer. Tersedia dalam Kaspersky Internet Security 2013, fitur terbaru ini menyediakan perlindungan lebih untuk pengoperasian bank anda. Begini cara kerjanya:
Mengubah secara otomatis ke modus “Safe Browser” ketika anda mengunjungi situs website; hal ini juga mengisolasi operasi pembayaran dari aktivitas online untuk memastikan transaksi tidak dimonitor
Pengaktifan secara otomatis ketika mengunjungi situs-situs pembayaran yang sering dikunjungi, dan anda dapat dengan mudah menambah situs bank dan belanja pada daftar
Memeriksa keotentikan dari pembayaran situs tersebut untuk memastikan situs tidak palsu
Safe Money mengevaluasi status keamanan pada komputer anda dan memperingati tentang ancaman yang signifikan yang harus didahulukan untuk membuat pembayaran
Virtual Keyboard memastikan tamper-proof entry atas kata sandi atau nomor kartu kredit anda


New and improved security features
Baik solusi Kaspersky Internet Security 2013 dan Kaspersky Anti-Virus 2013 membagi mesin antivirus terbaru, yang menawarkan deteksi lebih baik atas tipe program berbahaya, termasuk contoh yang paling rumit. Metode yang paling spesifik telah diperkenalkan untuk perlawanan terhadap ancaman yang rumit dan bertarget dengan cara menetralkan kemunculan untuk mendapatkan kode berbahaya pada proses masuk core system.
Pada saat yang sama, produk konsumen yang terbaru akan menyediakan database terkini yang lebih kecil dan cepat terimakasih untuk beberapa partisi  pada database antivirus yang telah ditransfer pada basis cloud Kaspersky Security Network. 
Virtual Keyboard, dirancang untuk melindungi data yang paling sensitive melawan keyloggers dalam modus Safe Money, yang telah didukung dengan teknologi yang dinamakan Secure Keyboard dimana menggunakan driver keyboard khusus yang ada pada fitur terbaru anti-phishing module yang mampu secara otomatis memperbaharui dan meningkatkan penyelidikan atas situs yang mencoba mencuri kata sandi dan data berharga lainnya.
Kaspersky Internet Security 2013 juga memiliki fitur new anti-spam engine, menyediakan pendeteksian yang dapat diandalkan pada pesan yang tidak diinginkan dalam akun email anda.


Fully compatible with Windows 8
Kaspersky Internet Security 2013 dan Kaspersky Anti-Virus 2013 sangat sesuai dengan Operating System Windows 8 yang terbaru dari Microsoft. Kaspersky Lab menawarkan perlindungan yang lengkap untuk pengguna Windows 8, dengan meningkatkan perlindungan untuk aplikasi dalam interface touch-friendly terbaru dan mendukung semua fitur keamanan dalam operating system tersebut.
Aplikasi Kaspersky Now yang terbaru memberikan pengguna Windows 8 sebuah overview yang cepat atas status keamanan PC mereka dan menjadikannya mungkin untuk menjalankan fitur Kaspersky Anti-Virus dan Kaspersky Internet Security langsung dari interface pengguna. Aplikasi ini tersedia secara gratis pada Windows Store. 


Better performance and out-of-the-box protection
Fitur terkini user interface Kaspersky Internet Security 2013 dan Kaspersky Anti-Virus 2013 telah dirancang dengan kebutuhan pengguna. Dari instalasi sampai window utama dan pengaturan, produk Kaspersky terbaru menghasilkan pengalaman yang jernih dengan sedikit klik dan menu pop-up.
Kedua produk dapat diatur untuk disesuaikan dengan kebutuhan atau preferensi pengguna. Proses instalasi telah dipercepat juga dan sekarang fitur pengaktifan fitur produk secara otomatis dalam beberapa daerah.
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai 2 produk terbaru Kaspersky, silahkan cek link berikut :
Kaspersky Anti-Virus 2013: http://www.kaspersky.com/kaspersky_anti-virus(Luthfi/WDA)


Nama         : Roberto jose da luz
Kelas           : 1KA21
NPM           : 16112651

Tidak ada komentar:

Posting Komentar